Berita

Penutupan Pendidikan Juru Komunikasi Angkatan ke-11

Dibaca: 28 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Danlanud Sulaiman : Prajurit TNI AU Harus Memiliki Wawasan di Semua Aspek

 

Kita menginginkan bersama bahwa setiap prajurit TNI Angkatan Udara harus memiliki wawasan lebih luas di semua aspek kehidupan. tentunya, dengan tetap mendahulukan penguasaan profesi. Lembaga pendidikan secara konsisten akan terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang profesional.

 

Demikianlah yang disampaikan Komandan Pangkalan TNI Angktan Udara Sulaiman dalam sambutan tertulisnya pada upacara penutupan Pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtaman Juru Komunikasi Angkatan ke-11, di lapangan Upacara Staf II Lanud Sulaiman, Bandung, Kamis (28/07).

 

Danlanud menyampaikan, ucapkan selamat dan sukses kepada para lulusan, karena dalam waktu lima bulan dapat menyelesaikan pendidikan ini dengan baik. Melalui lembaga pendidikan ini diharapkan para prajurit dapat dijadikan aset utama bagi kemajuan TNI Angkatan Udara di masa mendatang, dengan tambahan ilmu pengetahuan tersebut dapat memanfaatkannya seoptimal mungkin dalam mendukung pelaksanaan tugas di kesatuan.

 

Kolonel Pnb Wahyu AD., menekankan para prajurit harus menyadari bahwa dengan bekal pengetahuan kejuruan dan ketrampilan sebagai juru komunikasi dapat mendayagunakan ilmu sebagai kekuatan untuk berinovasi. dalam arti, harus aktif untuk berkreasi dengan ilmu yang diperoleh.

Baca juga:  DANLANUD SULAIMAN: JANGAN LUPA DIRI DAN CIPTAKAN DISIPLIN TINGGI

 

Menyadari bahwa tugas belajar yang diprogramkan ini untuk menghasilkan sumber daya yang berkualitas, maka terus memotivasi diri dengan semangat guna memberikan yang terbaik, baik individu maupun tugas kedinasan. dengan menjadi prajurit yang disiplin dan bertanggung jawab, saya yakin dapat memberikan masa depan yang lebih baik bagi institusi, TNI Aangkatan Udara, Tambah Danlanud.

 

SELAMAT ……Kepada komandan Skadik 202, para instruktur dan pembina, serta semua pihak terkait yang menangani pendidikan, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, saya harapkan untuk lebih tanggap terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga mampu membekali para siswa sesuai dengan kemajuannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel