Berita

Penutupan Pendidikan Kursus Instruktur Terjun Bebas Tempur (ITBT) Angkatan Ke – XI TA. 2021

Dibaca: 4 Oleh 14 Jun 2021Tidak ada komentar
Penutupan Pendidikan Kursus Instruktur Terjun Bebas Tempur (ITBT) Angkatan Ke – XI TA. 2021
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG, KORPASKHAS – Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin S.I.P betindak selaku Inspektur upacara pada acara Penutupan Kursus Instruktur Terjun Bebas Tempur (ITBT) Angkatan Ke-XI. Bertempat di Selter Fasi, Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Jum’at, (11/06/2021).

Dalam sambutannya Danpusdiklat Paskhas menyampaikan Ucapan Selamat kepada Para Mantan Siswa Instruktur Terjun Bebas Tempur Angkatan Ke-XI atas keberhasilannya dalam menyelesaikan kursus dengan baik, dan juga mengucapkan Selamat kepada siswa yang mendapakan predikat siswa terbaik atas pencapaian prestasinya.

”Sebagai seorang instruktur yang akan menangani Kursus Terjun Bebas Tempur dan Kursus Terjun Bebas Olahraga harus benar-benar memahami fungsi jump master serta mampu menguasai tentang teknik pelipatan parachute, teknik spotting, teknik exit, teknik melayang, teknik mengemudi, teknik pattern, dan teknik pendaratan serta emergency prosedure. Yang tetap perlu dikembangkan disatuan masing-masing.” tegasnya.

Dalam Upacara tersebut dilaksanakan pelepasan tanda siswa, penyematan brivet, serta penerimaan Ijazah, Piagam dan tropy kepada Serka Ilham dari satuan Pusdiklat Paskhas yang meraih Prestasi sebagai siswa terbaik.

Baca juga:  Tingkatkan Disiplin dengan Operasi Gaktib

Hadir pada upacara tersebut Kadislog Pusdiklat Paskhas, Para Dansatdik Pusdiklat Paskhas, Palamja Pusdiklat Paskhas, dan Pakum Pusdiklat Paskhas serta Para Instruktur Terjun Bebas Tempur. penkorpaskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel