Berita KotamaKorpaskhasau

Penutupan Pendidikan Navigasi Darat Di Pusdiklat Kopasgat

Dibaca: 31 Oleh 01 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220428 WA0010
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG . PUSDIKLAT KOPASGAT – Komandan Pusdiklat Kopasgat Kolonel Pas Solihin, S.I.P.  secara resmi menutup Kursus Navigasi Darat (Navrat) Angkatan ke-1 T.A 2022. Upacara tersebut dilaksanakan penanggalan tanda siswa, penyematan brevet, penyerahan ijazah dan pemberian piagam kepada siswa terbaik, Serda M. Nawaffal Fadhillah anggota Mako Kopasgat. Upacara dilaksanakan pada pukul 11.00 Wib di Lapangan Apel Satuan Pendidikan (Satdik) Pertempuran Darat (Purat) Pusdiklat Kopasgat, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis  (29/04/2022).

Pendidikan ini di laksanakan selama 2 bulan yang ikuti oleh 146 siswa yang berasal dari berbagai satuan di bawah Kopasgat dan dengan nilai yang cukup memuaskan serta 100% di nyatakan lulus semua.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Kopasgat mengatakan, “Dengan berakhirnya pendidikan ini, seharusnya ilmu pengetahuan kalian sudah seharusnya mantap. Di karenakan ilmu Navrat ini merupakan bekal awal kalian dalam menunjang pendidikan selanjutnya, yakni pendidikan Kualivikasi khusus kursus Komando A-46 yang akan datang. Selain itu sebagai insan prajurit Komando Kopasgat ilmu tentang Navigasi sangatlah penting, untuk menunjang tugas di medan operasi”. tegasnya.

Baca juga:  AURI MEMBANGUN

Dalam upacara tersebut hadir para Perwira Pejabat Pusdiklat Kopasgat dan para pelatih Satdik Purrat Pusdiklat Kopasgat.( Pen Pusdiklat Kopasgat)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel