Berita

Penutupan Pendidikan Sejursarta Musik Ke-15

Dibaca: 25 Oleh 22 Okt 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H, Jum at (22/10), menjadi Irup pada upacara penutupan Pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Musik (Sejursarta Musik) Angkatan ke 15, bertempat di ruang serba guna Skadron Pendidikan 502, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Pendidikan tersebut dilaksanakan di Skadik 502 selama lima bulan diikuti oleh 15 orang siswa. Hadir pada acara ini para undangan dari perwakilan pejabat Mabesau, Kodikau, Lanud Halim.P dan para Komandan Skadik, serta perwira staf lainnya.

Komandan Wingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H.mengatakan, tujuan diselenggarakannya pendidikan Sejursarta Musik adalah untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan dasar sesuai dengan kejuruan profesi dibidang musik, sehingga dengan telah selesainya mengikuti pendidikan ini para mantan siswa diharapkan nantinya dapat bertugas sebagai pembantu dan pelaksana pemula dalam bidang profesi musik.

Penutupan pendidikan Sejursrta Musik angkatan ke-15 ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah, dan pemberian piagam penghargaan oleh Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H kepada Prada Agus Santoso yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik Sejursarta Musik angkatan ke-15.

Baca juga:  Danlanud RHF Turut Mengibarkan Bendera Pelepasan Bintan Triathlon 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel