BeritaKodiklatau

Penutupan Pendidikan Sejursarta Pomau Angkatan Ke-50 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 286 Oleh 11 Nov 2020Tidak ada komentar
Penutupan Pendidikan Sejursarta Pomau Angkatan Ke-50 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah, yaitu memakai masker dan physical distancing, Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Deddy Y. Pamungkas, S.H., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., bertindak selaku inspektur upacara menutup pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Polisi Militer Angkatan Udara (Sejursarta Pomau) Angkatan ke-50 di Aula Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Rabu (11/11)

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan inspektur upacara menyampaikan bahwa tantangan tugas yang akan saudara hadapi di masa mendatang selalu terkait dengan kemajuan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkaitan dengan hukum dan disiplin serta dampak lingkungan yang ditimbulkannya.

Sehubungan hal tersebut, untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang tidak ringan, maka tuntutan kualitas  personel Pomau sangat diperlukan. Hal tersebut akan tercapai apabila saudara-saudara senantiasa proaktif, belajar dan berlatih baik dalam penugasan maupun menimba ilmu pengetahuan dari luar, lanjut Danlanud.

Baca juga:  Bakti Sosial HUT ke-64 PIA Ardhya Garini di Lanud Zam

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud memberikan ucapan selamat  kepada seluruh mantan siswa Sejursarta Pomau Angkatan ke-50 atas keberhasilannya dalam menyelesaikan tugas pendidikan dengan baik. Ucapan selamat juga diberikan kepada Prada Mochammad Albab Y atas kegigihan dan keseriusan dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini sehingga menjadi siswa terbaik.

Di akhir sambutannya Danlanud menekankan kepada Komandan Skadik 405  beserta staf dan semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan pendidikan ini, agar segera dilakukan evaluasi terhadap pendidikan yang baru saja ditutup, guna mencapai hasil didik yang lebih baik dan berkualitas di masa mendatang.

Pendidikan Sejursarta Pomau Angkatan ke-50 ini diikuti 52 siswa. Mereka menempuh pendidikan selama lima bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel