TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Penutupan Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan Ke-28 dan Sejursarta Pomau Angkatan Ke-43

By 11 Oct 2016Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav. Agus Priyanto, S.E.,M.M. selaku Inspektur Upacara memberikan ucapan selamat kepada siswa terbaik Prada Muhamad Lukmanul Kazhim sebagai siswa terbaik Sejursarta Radar dan Prada Angga Febriansyah Kirnama sebagai siswa terbaik Sejursarta Pomau pada upacara Penutupan Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan ke-28 dan Sejursarta Pomau Angkatan ke-43.

Dalam amanatnya Komandan Lanud menyampaikan bahwa momentum penutupan pendidikan sebagai motivasi sekaligus sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di satuan masing-masing. Untuk itu, pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah diperoleh, harus dikembangkan dan terus ditingkatkan supaya selalu sejajar dengan dinamika lingkungan serta tuntutan tugas yang semakin kompleks.

Selanjutkan Komandan Lanud mengharapkan kepada para mantan siswa, agar terus belajar dengan mengembangkan ilmu yang diperoleh secara intensif dan berlanjut, serta tekun untuk menimba ilmu dan pengalaman di lapangan penugasan dimana saudara berada.

Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan ke-28 di Skadik 402 diikuti oleh 25 siswa, sedangkan pendidikan Sejursarta Pomau Angkatan ke-43 di Skadik 405 diikuti oleh 59 siswa, mereka masing-masing menempuh pendidikan selama 5 bulan.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Penutupan Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan Ke-28 dan Sejursarta Pomau Angkatan Ke-43