BeritaKodiklatau

Penutupan Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan Ke-38 Di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 22 Oleh 31 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto Tupdik Sarta Pom A 38 1
#TNIAU 

TNI AU : Surakarta. Lanud Smo. “Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya di bidang radar, melaju dengan pesat, penemuan baru selalu dikuti dengan penemuan berikutnya. Yang lebih canggih lagi, sehingga bagi mereka yang statis akan semakin jauh tertinggal dan terkikis oleh arus kemajuan teknologi radar saat ini”.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., yang dibacakan Komandan Skadik 402 Mayor Lek Andhika Ari Widyanto selaku inspektur upacara pada penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Radar angkatan ke-38, bertempat di Skadik 402. Jumat (29/7/2022)

Lebih lanjut Komandan Lanud menekankan kepada para mantan siswa untuk senantiasa mengembangkan ilmu yang telah diperoleh dengan rajin belajar serta tekun menimba pengalaman di berbagai penugasan. “Dengan usaha tersebut saya yakin kalian akan mencapai predikat teknisi radar yang berkualitas dan mumpuni sehingga dapat mengikuti perkembangan teknologi radar yang semakin pesat serta mampu menjawab tantangan tugas di masa mendatang, tegas Danlanud.

Pendidikan Sejursarta Radar angkatan ke-38, diikuti 10 siswa, mereka menempuh pendidikan selama 5 bulan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  EMPAT PENDIDIKAN DIBUKA DI LANUD SULAIMAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel