Berita

Penutupan Pendidikan Susba Pengasuh Angkatan ke-1 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 34 Oleh 07 Agu 2020Tidak ada komentar
Penutupan Pendidikan Susba Pengasuh Angkatan ke-1 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah, dengan memakai masker dan physical distancing, Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Deddy Y. Pamungkas, S.H., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., bertindak selaku inspektur upacara menutup pendidikan Kursus Bintara Pengasuh (Susba Pengasuh) Angkatan ke-1 di Ruang Briefing Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Jumat (7/8/2020).

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan inspektur upacara menyampaikan harapannya bahwa dengan bekal pengetahuan dan ketrampilan yang telah diperoleh selama dalam pendidikan ini kiranya dapat dikembangkan serta diaplikasikan  dalam pelaksanaan tugas dibidang kepengasuhan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud memberikan ucapan selamat  kepada seluruh mantan siswa Susba Pengasuh Angkatan ke-1 atas keberhasilannya dalam menyelesaikan tugas pendidikan dengan baik. Ucapan selamat juga diberikan kepada Peltu Abdul Rochim atas kegigihan dan keseriusan dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini sehingga menjadi siswa terbaik.

Di akhir sambutannya Danlanud menekankan kepada Komandan Skadik 405  beserta staf dan semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan pendidikan ini, agar segera dilakukan evaluasi terhadap pendidikan yang baru saja ditutup, sehingga pendidikan Susba Pengasuh yang akan datang akan lebih baik.

Pendidikan Susba Pengasuh Angkatan ke-1 ini diikuti 15 siswa. Mereka menempuh pendidikan selama satu bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

 

Baca juga:  Penyemprotan diisinfektan personel Makodiklatau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel