Berita

Penutupan Pendidikan Susjurlata Pomau A-46 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 4 Oleh 16 Jun 2021Tidak ada komentar
Lanud Adi Soemarmo Adakan Latihan SAR
#TNIAU 

TNI AU : Surakarta. Lanud Smo. Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Ibnu Anshori, S.E., S.H., M.I.Pol., bertindak selaku inspektur upacara, mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., menutup pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Polisi Militer Angkatan Udara (Susjurlata Pomau) Angkatan ke-46 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Rabu (16/6)

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan inspektur upacara menyampaikan ucapan selamat kepada para mantan siswa atas keberhasilannya dalam mengikuti pendidikan dengan penuh kesungguhan disertai kerja keras sehingga dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Komandan Lanud mengungkapkan harapannya kepada para mantan siswa, agar dengan bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah diperoleh dari pendidikan ini, untuk terus dikembangkan di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, agar dapat menambah semangat dan kinerja, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas secara optimal.

Di akhir sambutannya Danlanud menekankan kepada komandan skadik 405  beserta staf dan semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan pendidikan ini, agar segera dilakukan evaluasi terhadap pendidikan yang baru saja ditutup, sehingga pendidikan Susjurlata Pomau  yang akan datang akan lebih baik.

Pendidikan Susjurlata Pomau Angkatan ke-46 ini diikuti 35 siswa. Mereka menempuh pendidikan selama 3 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Terpilih sebagai siswa terbaik Pratu Gunawan asal kesatuan Satpom Lanud Hasanudin.

Baca juga:  Angakatan Udara Datang, Rumahku Terang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel