Berita

Penutupan Pendidikan Susjurlata Radar Angkatan ke-22 di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 4 Oleh 16 Jun 2021Tidak ada komentar
Penutupan Pendidikan Susjurlata Radar Angkatan ke-22 di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU : Surakarta. Lanud Smo. Komandan Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo Mayor Lek Rumanto Gunardi bertindak selaku inspektur upacara mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., menutup pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Radar Angkatan ke-22, bertempat di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo. Rabu (16/6)

Pada sambutan tertulis Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan inspektur upacara, mengucapkan “selamat“ kepada seluruh mantan siswa Susjurlata Radar angkatan ke-22  atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud juga memberikan ucapan selamat  kepada  Pratu Muhamad Iqbal Purba atas kegigihan dan keseriusannya dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini sebagai siswa terbaik Susjurlata Radar angkatan ke-22.

Diakhir sambutannya Danlanud menekankan kepada para siswa agar senantiasa mengembangkan ilmu yang telah diperoleh dengan rajin belajar serta tekun menimba pengalaman di lapangan penugasan. dengan usaha tersebut, saya yakin kalian akan mencapai predikat teknisi radar yang berkualitas sehingga dapat  mengikuti perkembangan tehnologi radar yang semakin canggih serta mampu menjawab tantangan tugas di masa mendatang.

Pendidikan Susjurlata Radar Angkatan ke-22 ini diikuti 30 siswa dengan lama pendidikan 3 bulan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Sosialisasi PT. Asabri Kantor Cabang Denpasar di Lanud Ngurah Rai

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel