Berita

Penutupan Pendidikan Suspa Lidkrimpamfik Pomau Angkatan ke-5 dan Suspa Idik Pomau Angkatan ke-7 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 12 Oleh 06 Okt 2020Oktober 12th, 2020Tidak ada komentar
Penutupan Pendidikan Suspa Lidkrimpamfik Pomau Angkatan ke-5 Dan Suspa Idik Pomau Angkatan ke-7 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU.  Dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan physical distancing, Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Deddy Y. Pamungkas, S.H., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., bertindak selaku inspektur upacara menutup pendidikan Kursus Perwira Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik (Suspa Lidkrimpamfik) Pomau Angkatan ke-5 dan Kursus Perwira Penyidik (Suspa Idik) Pomau Angkatan ke-7 di Ruang Briefing Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Selasa (6/10/2020).

Pada sambutan tertulis Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan inspektur upacara menyampaikan harapannya bahwa dengan bekal pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah kalian dapatkan dari pendidikan ini, harus ditingkatkan dan kembangkan terus di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, sehingga dapat menambah semangat dan kinerja dan dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas secara optimal.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud memberikan ucapan selamat  kepada seluruh mantan siswa Suspa Lidkrimpamfik Pomau Angkatan ke-5 dan  Suspa Idik Pomau Angkatan ke-7 atas keberhasilannya dalam menyelesaikan tugas pendidikan dengan baik. Ucapan selamat juga diberikan kepada Letda Pom Sumardhi Sukarta, S.TR., Han., sebagai siswa terbaik Suspa Lidkrimpamfik Pomau angkatan ke-5 dan Lettu Pom Nugroho Nanang P., S.T.Han., sebagai siswa terbaik Suspa Idik Pomau Angkatan Ke-7.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Jungar di Rohul

Di akhir sambutannya, Danlanud menekankan kepada Komandan Skadik 405  beserta staf dan semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan pendidikan ini, agar segera dilakukan evaluasi terhadap pendidikan yang baru saja ditutup, guna mencapai hasil didik yang lebih baik dan berkualitas di masa mendatang.

Pendidikan Suspa Lidkrimpamfik Pomau Angkatan ke-5 ini diikuti 10 siswa sedangkan pendidikan Suspa Idik Pomau diikuti 10 siswa. Mereka menempuh pendidikan selama tiga bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel