Berita

Penutupan Pendidikan Suspa Pengadaan A-19 Tahun 2021

Dibaca: 3 Oleh 30 Jul 2021Agustus 2nd, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 02 at 9.49.37 AM 1
#TNIAU 

TNI AU. TASIKMALAYA. Demi meningkatkan mutu dan hasil didik yang berkualitas, Wing Pendidikan Pembekalan selalu menerapkan beberapa fungsi pendidikan diantaranya fungsi inisiasi, inovasi dan konservasi sebagai penunjang keberhasilan dalam penyelenggaraan suatu pendidikan serta menjalin bersinerginya antara peserta didik dengan lembaga pendidikan. Dengan demikian diharapkan Skadik 601 Wingdikkal mampu melahirkan Perwira-Perwira Korps Pembekalan yang berkualitas, berdidikasi tinggi, bermoral, loyal dan disiplin melalui Kursus Perwira Pengadaan Angkatan ke-19 Tahun 2021.

Demikian pernyataan Komandan Wing Pendidikan Pembekalan Kolonel Kal Supana, S.E., M.M. pada Upacara Penutupan Pendidikan Kursus Perwira Pengadaan Angkatan ke-19 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Skadron Pendidikan 601 Wingdikkal, Tasikmalaya pada Jumat (30/7/2021).

“Saya tekankan kembali bahwa ilmu pengetahuan yang telah diperoleh para Perwira semua selama proses pendidikan hendaknya terus diasah sehingga dapat bermanfaat di satuan masing-masing,” jelas Danwingdikkal.

Pada kesempatan tersebut tampil sebagai siswa lulusan terbaik dalam Suspa Pengadaan Angkatan ke-19 Tahun 2021 yaitu Letda Kal Kukuh Setia Waspada, S.Tr.Han. yang menjabat sebagai Ps. Kasubsikal Sihar Skadron Udara 31 Wing Udara I Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata dan Pia Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata Laksanakan Baksos dan Tali Asih

Hadir pada upacara penutupan para Kepala Dinas jajaran Wing Pendidikan Pembekalan, Komandan Skadik 601 Wingdikkal, serta para staff jajaran Skadik 601 Wingdikkal.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel