Berita

Penutupan Pendidikan Transisi ke-XVI Penerbang Hawk 100/200

Dibaca: 6 Oleh 25 Sep 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis baru-baru ini, secara resmi menutup pendidikan Transisi ke XVI dua penerbang pesawat Hawk 100/200 yang ditandai dengan penyematan Badge “Black Panther” yang dilaksanakan di Shelter Skadron Udara 12. 

Danlanud Rsn mengatakan bahwa, sebagai penerbang tempur sudah menjadi keharusan untuk senantiasa mengasah dan meningkatkan kemampuan terbangnya, melalui berbagai tahap pendidikan yang harus ditempuh, salah satunya adalah pendidikan transisi yang baru saja dilalui oleh dua penerbang Skadron Udara 12 dengan hasil yang baik. 

Atas keberhasilan yang diraih tersebut Danlanud menyampaikan ucapan selamat sekaligus berharap agar keberhasilan yang dicapai dijadikan motivasi untuk senantiasa terus belajar dan berlatih sehingga pada gilirannya nanti, setiap pelaksanaan misi operasi udara dapat dilaksanakan dengan sukses, lancar, aman dan selamat serta mampu menjawab tantangan tugas di masa mendatang, sesuai perkembangan dan tuntutan tugas TNI Angkatan Udara. 

Disamping itu, Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Danskadron Udara 12, Letkol Pnb Reka Budiarsa beserta seluruh Instruktu penerbang, para teknisi dan seluruh pendukung sehingga pelaksanaan pendidikan transisi ke XVI penerbang Hawk 100/200 dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. 

Baca juga:  Danlanud El Tari Menyambut Menteri Perhubungan RI Di Bandara EL Tari

Kedua penerbang tersebut adalah Letda Pnb Dwi Ari Cahyono dan Letda Pnb Syahrevy Enrico Darmawan. Keduanya merupakan alumni Akademi Angkatan Udara tahun 2011. Turut hadir pada upacara penutupan tersebut seluruh pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel