Berita

PENUTUPAN PERKEMAHAN MADRASAH KE-1 TA. 2009

Dibaca: 4 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
PENUTUPAN PERKEMAHAN MADRASAH KE-1 TA. 2009
#TNIAU 

Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S. bertindak selaku Irup dan sekaligus menutup secara resmi Upacara penutupan Perkemahan Madrasah ke-1 TA. 2009 di Lapangan Upacara Lanud El Tari, belum lama ini. Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari tersebut di laksanakan oleh Departemen Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur merupakan kali pertama dilaksanakan perkemahan tingkat madrasah se provinsi Nusa Tenggara Timur dan Lanud El Tari merupakan lokasi tempat pelaksanaan kegiatan tersebut. Kuarda Pramuka Prov. NTT dan Saka Dirgantara sebagai Panitia Pelaksana.

 

Pada sambutannya Danlanud El Tari menyampaikan terima kasih kepada Departemen Agama Prov. NTT sebagai penyelenggara serta panitia pelaksana yang telah bekerja maksimal hingga berakhirnya kegiatan. Selain ucapan terima kasih Danlanud El Tari juga mengharapkan bahwa momentum kegiatan perkemahan ini yang bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda para peserta perkemahan yang terdiri dari siswa siswi yang notabene merupakan generasi penerus dapat mewarisi semangat dan sikap kebangsaan yang dimiliki oleh pemuda pada waktu itu sehingga besar harapan para pemuda sekarang dapat menjadi tumpuan dan harapan demi kemajuan bangsa dan Negara.

Baca juga:  LANUD BALIKPAPAN GELAR HALAL BIHALAL

 

Danlanud El Tari juga menyampaikan komitmen Lanud El Tari terhadap kepramukaan hal itu terwujud dari pembinaan yang berkelanjutan kepada Saka Dirgantara yang merupakan organisasi kepramukaan di bawah pembinaan Lanud El Tari sebagai bentuk pembinaan potensi kedirgantaraan yang disiapkan serta merupakan komponen cadangan dan komponen pendukung apabila sewaktu waktu di butukan Negara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel