Berita

Penutupan Pesparawi Ke XI Nasional Di Maluku Ambon.

Dibaca: 17 Oleh 13 Okt 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Ir Bob Henry Panggabean Menghadiri Acara penutupan Pesparawi Nasional XI di Lapangan Sepak bola Mandala Karang Panjang Ambon yang di hadiri Juga oleh Menteri Riset Teknologi dan PendidikanPerguruanTinggi Republik Indonesia Prof. Dr. Muhamad Nazir dan Sekretaris Bomas Kristen RI dan beberapa Anggota DPR RI yang turut hadir dalam acara penutupan tersebut.

Acara penutupan Pesparawi Nasional XI di padati atau dihadiri oleh seluruh masyarakat yang berkisar ratusan ribu orang padati lokasi penutupan Pesparawi Nasional XI.

Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XI di Ambon yang berlangsung sejak Jumat (2/10) berakhir sudah.

Dalam Upacara penutupan itu, Gubernur Maluku selaku ketua penyelenggara menyerukan solidaritas perdamaian di Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Mandala, Karang Panjang, Ambon, Minggu (12/10) malam waktu setempat.

Pada upacara penutupan tersebut, Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN) menyerahkan bendera Pesparawi kepada Kalimantan Barat, yang terpilih menjadi tuan rumah Pesparawi XII di 2016 mendatang.

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Ir Bob Henry Panggabean Juga Mendapatkan Penghargaan atas Prestasi Penyelenggara Pendukung Dari Menteri Riset Teknologi dan PendidikanPerguruanTinggi Republik Indonesia Prof. Dr. Muhamad Nazir.

Baca juga:  Latma Elang Ausindo 2019: F16 TNI AU dan F18 RAAF Tiba di Manado.

Upacara penutupan perlombaan paduan suara ini ditandai dengan pawai devile seluruh kategori yang diperlombakan. Devile ini diwakilkan masing-masing dari 34 provinsi yang mengikuti kategori

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel