TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Penutupan PMU, Danwing 4 Lanud Ats Terima Wing Dukkes

IMG-20180509-WA0069

TNI AU. Latihan dukungan kesehatan pada korban tempur dan PMU yang berlangsung selama dua hari, ditutup oleh Kadiskesau yang diwakili oleh Kalakespra Saryanto Marsma TNI DR.dr. Isdwiranto I.,Sp.Bs., Sp. KP.,bertempat di Shalter Skadron Udara 6 Lanud Ats, Rabu (9/5).

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kalakespra Saryanto, Kepala Dinas Kesehatan TNI AU (Kadiskesau), Marsma TNI dr. Didik Kestito, SpU menyampaikan bahwa pelaksanaan latihan berjalan dengan baik. “Saya menilai bahwa latihan dukungan kesehatan pada korban tempur dan PMU di Lanud Ats berjalan dengan baik sesuai rencana”, ungkap Kadiskesau.

Selanjutnya dikatakan oleh Kadiskesau bahwa keberhasilan itu tidak terlepas dari semangat dan kerja keras seluruh pelaku, Kodal dan panitia latihan. “Saya pesankan agar pengetahuan dan ketrampilan selama latihan dapat diaplikasikan di satuan masing-masing.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kadiskesau menyampaikan terima kasih atas terlaksananya latihan ini. “Terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Komandan Lanud Atang Sendjaja, Komandan Wing 4 Lanud Ats, Komandan Skadron 6 dan 8 serta seluruh pejabat dan staf Lanud Ats yang telah mendukung pelaksanaan Latihan terpadu dukungan kesehatan dan PMU sehingga dapat berjalan dengan baik. Juga terima kasih disampaikan Kadiskesau terhadap seluruh pelaku latihan.

Pada penutupan latihan terpadu dukungan kesehatan pada korban tempur dan (PMU), Kalakespra Saryanto, Marsma TNI DR.dr. Isdwiranto I., Sp.Bs.,Sp.KP.jugamenyematkan Wing DukKes kepada Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel PNB Bambang Juniar, S.Sos., atas sumbangsihnya yang cukup besar pada pelaksanaan latihan PMU sehingga semua rencana dan latihan bisa berlangsung dengan lancar. Selain kepada Danwing 4, juga wing Dukkes diberikan kepada Kapten PNB Sofan. 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Penutupan PMU, Danwing 4 Lanud Ats Terima Wing Dukkes