Berita

Penutupan Posko Terpadu Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M di Bandara Internasional Syamsudin Noor

Dibaca: 6 Oleh 11 Mei 2022Tidak ada komentar
DSC 09166
#TNIAU 

TNI AU. Dengan selesainya mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Posko Terpadu yang ada di wilayah Bandara Internasional Syamsudin Noor, secara resmi ditutup oleh GM. Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Syamsudin Noor Doni Subardono di Exhibition Hall Bandara Internasional Syamsudin Noor. Rabu, (11/05/2022).

Posko Angkutan Udara lebaran tahun ini dilaksanakan mulai tanggal 25 April s.d 10 Mei 2022 (H-7 s.d H+7 Lebaran) posko ini merupakan kolaborasi selain dari Lanud SAM juga gabungan formasi dari Manajemen Angkasa Pura I, TNI-Polri, Airlines, Perum LPPNPI (Airnav), BMKG, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banjarmasin, dan komunitas bandara lainnya.

Dalam sambutannya, GM. AP 1 Bandara Internasional Syamsudin Noor Doni Subardono menyampaikan ucapan terimakasinya kepada seluruh fihak-fihak yang terlibat dalam posko mudik angkutan udara perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik lebaran dengan selamat, aman, dan nyaman.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Sjamsudin Noor Mayor Lek Febrian Wijoseno yang juga turut hadir dalam apel pasukan penutupan Posko Terpadu Mudik lebaran perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M tersebut menyampaikan pada kegiatan pengamanan tersebut, seluruh personel ’’Tentara Langit” Lanud SAM senantiasa memastikan penerapan protokol kesehatan dengan ketat dan menekankan kepada personel yang terlibat agar melaksanakan tugas pengamanan tersebut dengan dedikasi, loyalitas, disertai semangat yang kuat sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M dengan aman dan nyaman.

Baca juga:  DANLANUD LWM : PRAJURIT LANUD LEO WATTIMENA HARUS TELADANI RASULULLAH SAW DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel