BeritaBerita Utama

Penutupan Posko Terpadu Pam Angkutan Lebaran 2017  Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin

Dibaca: 91 Oleh 05 Jul 2017Tidak ada komentar
Penutupan Posko Terpadu Pam Angkutan Lebaran 2017  Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin
#TNIAU 

TNI AU.  Setelah  melayani para pemudik, Posko Terpadu Angkutan Lebaran 1438H/201M Bandara  Syamsudin Noor, yang dilaksanakan mulai tanggal 15 Juni hingga 3 Juli 2017 resmi ditutup pada Senin malam3 Juli 2017. Penutupan dilaksanakan secara resmi  dengan apel yang dipimpin oleh General Manager Bandara  Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan dan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., di area parkir Bandara Syamsudin Noor. Acara apel penutupan yang berlangsung pukul 23.30 Witatersebut diikuti oleh Kabasarnas Kalsel, Kapolsek Banjarbaru Barat, Kadisops Lanud SAM serta para pejabat bandara Syamsudin Noor.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran personel yang terlibat dalam pengamanan bandara ini atas pelaksanaan Posko Terpadu Pengamanan Angkutan Lebaran Tahun 2017 di Bandara Syamsudin Noor yang berjalan dengan aman dan lancar. Kita harapkan bukan hanya sampai disini saja melainkan akan terus berlanjut untuk seterusnya, karena pengamanan yang kita laksanakan x 24 jam terus secara bergantian. Untuk semua hak dari personel Posko Terpadu Pengamanan Angkutan Lebaran Tahun 201Bandara Syamsudin Noor segera diselesaikan dan kami ucapkan selamat kembali di kesatuan masing-masing, salam hormat kepada Komandan Satuan di tempat.

Pasca Lebaran, ditegaskannya pengamanan secara reguler pun tetap akan terus dilakukan dengan mengerahkan kekuatan yang telah dikomposisikan yaitu kekuatan konsentrasi pengamanan dari TNI AU (Lanud Sjamsudin Noor), dari Avsec juga bantuan dari TNI AD, TNI AL maupun dari Polri setempatKhususnyadalam hal mengantisipasi isu teror di bandara, Danlanud SAM mengatakan tetap dilakukan patroli dan pemeriksaan keamanan di jalan masuk maupun di area bandara“Saya mengaspresiasi kerjasama tim, dimana selama 19 hari, sejak dimulainya arus mudik hingga arus balik Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, telah berhasil menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang yang akan berangkat maupun datang melalui bandara ini. Dan kami akan lakukan  evaluasi baik dari sisi pelayanan, fasilitas, personil, hingga SOP sehingga ke depannya dapat terus melakukan perbaikan”. Tegas Danlanud SAM.

Baca juga:  Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 Provinsi Riau

Pukul 0.00 Wita pelaksanaan Upacara Penutupan Posko Terpadu Pengamanan Angkutan Lebaran Tahun 2017 Bandara Syamsudin Noor selesai.Selama pelaksanaan kegiatan berjalan tertib aman dan lancarkemudian dilanjutkan dengan ramah tamah  sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan posko tahun ini dan diakhiri dengan foto bersama.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel