Berita

Penutupan Rapat Koordinasi Litbang TNI AU 2015

Dibaca: 6 Oleh 13 Feb 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kepala Dislitbangau Kolonel Tek Suharto secara resmi menutup Rapat Koordinasi Litbang TNI AU Tahun 2015 di Aula Lantai III Dislitbangau Lanud Husein S Bandung. Kamis, (12/2).

Dalam sambutannya Kepala Dislitbangau mengharapkan Rakor Litbang tahun ini dapat membawa manfaat baik bagi Dislitbangau maupun pihak-pihak terkait untuk mensosialisasikan kemampuan produk-produk Dislitbangau maupun Badan Usaha Swasta hendaknya dapat ditindaklanjuti dengan kerja sama sesuai dengan produk yang dibutuhkan oleh satuan dalam rangka mendukung optimalisasi operasi Angkatan Udara.

Kepala Dislitbangau juga mengajak Perguruan Tinggi, Industri Pertahanan, BUMNis/Swasta untuk dapat terlibat aktif dalam sharing dan ambil bagian dalam kegiatan penelitian dan pengembangan, kajian serta riset tentang pengembangan alutsista TNI AU.

Rakor Litbang ini dilaksanakan selama 2 hari kerja yang diikuti satuan-satuan TNI AU, Perguruan Tinggi, Industri Pertahanan dan BUMNis maupun Swasta. Kegiatan berjalan dengan baik, aman, dan lancar sesuai dengan rancana yang telah ditentukan.

Baca juga:  Wasrikkap Itkodikau Ke Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel