Berita

PENUTUPAN SEJURBA MESSING CATERING ANGKATAN KE-14

Dibaca: 40 Oleh 24 Feb 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto menutup pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara Messing Catering (Sejurba MC) Angkatan ke-14 di lapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal Kalijati, Jumat (24/2).

“Dengan berakhirnya pendidikan yang telah kalian laksanakan selama lima bulan ini berarti kalian telah mengikuti pendidikan dasar korps pembekalan. Diharapkan selama kalian mengikuti pendidikan ini kalian mendapat hasil yang maksimal. Tentunya ini merupakan bekal kalian untuk melaksanakan pendidikan selanjutnya”, jelas Danwingdiktekkal.

Pendidikan Sejurba MC diikuti sebanyak 15 siswa telah dilaksanakan di Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati dengan diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan agar mampu bertugas sebagai Bintara pelaksana lapangan yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik, kemudian pada akhir pendidikan memutuskan Serda Citraningtyas sebagai lulusan terbaik.

Pada kesempatan itu, Danwingdiktekkal menekankan kepada seluruh siswa bahwa kemampuan intelektual akan berkembang apabila para siswa tekun, pandai memanfaatkan waktu dan memiliki motivasi untuk belajar sendiri, sehingga akan mampu mengemban tugas di TNI Angkatan Udara dengan lebih baik di masa depan.

Baca juga:  Yasarini Lanud Rhf Berangkatkan 21 Calon Siswa untuk Seleksi Tingkat Pusat SMA Pradita Dirgantara di Solo

Hadir pada kesempatan upacara penutupan pendidikan Letkol Kal M. Zulkarnaen dari Binprofkal Mabesau, Mayor Adm Endra Gunawan dari Disdikau, Mayor Sus Anang Hadi S., S.Pd dari Dirops Kodikau, para pejabat Lanud Suryadarma serta para pejabat Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel