Berita

Penutupan Sejursartek BMSC dan Pembukaan Suspa Angkutan di Wingdiktekkal

Dibaca: 53 Oleh 06 Feb 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kadisopsdik, Letkol Tek Ade Budiana mewakili Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto menutup pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Teknik (Sejursartek/BMSC) Angkatan ke-38 serta membuka Kursus Perwira (Suspa) Angkutan Angkatan ke-10 di lapangan apel Skadik 301 Wingdiktekkal Bandung, Senin (6/2).

“Dengan berakhirnya pendidikan yang telah kalian laksanakan selama enam bulan ini berarti kalian telah mengikuti pendidikan dasar korps teknik. Diharapkan selama kalian mengikuti pendidikan ini kalian mendapat hasil yang maksimal. Tentunya ini merupakan bekal kalian untuk melaksanakan pendidikan selanjutnya.”, jelas Kadisopsdik, Letkol Tek Ade Budiana saat membacakan sambutan Danwingdiktekkal kepada siswa Sesarjurtek Angkatan ke-38 yang baru ditutup. Pendidikan Sesarjurtek yang diikuti sebanyak 39 siswa telah dilaksanakan di Skadik 302 Wingdiktekkal Bandung dengan diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan di bidang teknik agar mampu bertugas sebagai Bintara teknik tingkat pelaksana yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik, kemudian pada akhir pendidikan memutuskan Serda Septian Tri Rifanda sebagai lulusan terbaik.

Baca juga:  Lomba Menggambar Se-DIY di SMP Angkasa Adisutjipto Tingkat SD

Kadisopsdik juga mengucapkan selamat datang kepada para siswa Suspa Angkutan Angkatan ke-10 yang akan melaksanakan pendidikan selama dua bulan di Skadik 301 Wingdiktekkal Bandung. Kursus ini bertujuan untuk membekali Perwira TNI Angkatan Udara profesi pembekalan agar dapat bertugas sebagai Perwira Angkutan tingkat penata pemula dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan dibidang angkutan.

Pada kesempatan itu, Danwingdiktekkal menekankan kepada seluruh siswa bahwa kemampuan intelektual akan berkembang apabila para siswa tekun, pandai memanfaatkan waktu dan memiliki motivasi untuk belajar sendiri, sehingga akan mampu mengemban tugas di TNI Angkatan Udara dengan lebih baik di masa depan

Hadir pada kesempatan upacara penutupan dan pembukaan pendidikan Letkol Kal M. Zulkarnaen dari Binprof Kal Mabesau, Mayor Sus Vincensius P. dari Staf Dirops Kodikau, Mayor Kes Raharjanti dari Rumkit dr. Salamun serta para pejabat Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel