Berita

Penutupan Sekkau Angkatan 87

Dibaca: 15 Oleh 18 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam melaksanakan tugas yang penuh tantangan dan dinamika yang tinggi, para Perwira harus memiliki motivasi dan kinerja yang tinggi, harus ada kepeduliaan dan inovasi untuk selau berprestasi. Kebanggaan bukan karena kedekatan dengan pimpinan, namun dibangun dan dinilai karena profesionalitas, dedikasi dan prestasi.

Demikian sambutan Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Daryatmo, S.IP pada acara Penutupan Sekkau Angkatan 87 di ruang Sekkau Halim. Jumat (18/6).

Selain itu, Dankodikau juga mengatakan, pada sistem pembinaan karier, apabila para Perwira selalu mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, berarti para perwira dikategorikan sebagai Perwira yang kredibel dan mempunyai kapabilitas. Dengan kata lain para Perwira memiliki “nilai jual” yang tinggi. Oleh karena itu, persiapkan diri untuk lebih tekun dan sungguh-sungguh melaksanakan tugas-tugas mendatang.

”Prestasi kerja akan terukur melalui implementasi pelaksanaan tugas yang mengutamakan kualitas, sedangkan sikap mental yang terpuji dapat dilihat dari sikap dan perilaku yang baik dan benar dalam membentengi diri dari pengaruh negatif yang dapat menjatuhkan citra TNI Angkatan Udara”, tegasnya.

Baca juga:  Taklimat Awal Wasrikkap Itjen TNI Wilayah DKI DI Makoopsau I

Pada penutupan Sekkau Angkatan 87, Kapten Pnb David Dwi Martin dari Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaya, Bogor mendapat predikat Perwira siswa Sekkau terbaik. Hadir di kesempatan tersebut Wadan Kodikau Marsma TNI Dede Rusamsi, Kepala Staf Kohanudnas Marsma TNI Sitompul, Kadispenau Marsma TNI Bambang Samudra, S.Sos dan para pejabat Mabesau, Kodikau, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau Ny. Daryatmo serta para pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel