Berita

PENUTUPAN SUSBA ADM PERGUDANGAN DAN PEMBUKAAN SUSBA INVENTORY

Dibaca: 21 Oleh 09 Jul 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra Komar mewakili Danwingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc menutup pendidikan Kursus Bintara (Susba) Administrasi Pergudangan angkatan ke-8 dan membuka pendidikan Susba Inventory angkatan ke-7 di lapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal Kalijati, Senin (9/7).

“Perlu kalian sadari bahwa dengan pendidikan yang telah dilaksanakan ini baru memberikan bekal awal atau dasar-dasarnya saja. Maka dengan bekal yang didapatkan, kalian mampu melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.”, jelas Letkol Tek Chandra Komar saat membacakan sambutan Danwingdiktekkal.

Pendidikan Susba Administrasi Pergudangan diikuti sebanyak 15 siswa selama dua bulan di Skadik 304 Wingdiktekkal, dengan diberikan bekal pengetahuan dan keterampilan di bidang administrasi pergudangan agar mampu bertugas sebagai Bintara pembekalan tingkat pelaksana yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik. Pada akhir pendidikan memutuskan Sertu Muhammad Tahang anggota Subdismatpesbang Dismatau sebagai lulusan terbaik.

Kadisopsdik juga mengucapkan selamat datang kepada para siswa Susba Inventory yang akan melaksanakan pendidikan selama satu bulan di Skadik 304 Wingdiktekkal. Kursus ini bertujuan untuk membekali Bintara TNI Angkatan Udara profesi pembekalan yang memiliki kemampuan dalam bidang inventory dan inventarisasi Kekayaan Negara.

Pada kesempatan itu, Danwingdiktekkal menekankan kepada seluruh siswa bahwa kemampuan intelektual akan berkembang apabila para siswa tekun, pandai memanfaatkan waktu dan memiliki motivasi untuk belajar sendiri, sehingga akan mampu mengemban tugas di TNI Angkatan Udara dengan lebih baik di masa depan

Baca juga:  Uji Kenaikan Tingkat (UKT) DAN, Diklat Wasit, dan Diklat Pelatih Daerah di Yonko 462 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel