Berita

PENUTUPAN TAHAP I PASIS SEKKAU A-90

Dibaca: 3 Oleh 03 Okt 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kolam pemancingan Sekkau menjadi tempat pelaksanaan penutupan tahap I Pasis Sekkau A-90 yang menandai bahwa pendidikan Sekkau A-90 sudah separuh jalan, Jum’at (30/9). 

“Janganlah para Pasis langsung berpuas diri karena telah melalui Tahap I ini, masih ada tahapan berikutnya yang tentunya membutuhkan lebih banyak konsentrasi serta tenaga baik secara fisik ataupun mental”, ujar Dansekkau, Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D. 

Lebih lanjut Dansekkau berpesan agar para Pasis harus terus memompa serta memperbarui semangat dalam melaksnaakan pendidikan Sekkau agar dapat melalui tahapan berikutnya, hingga saatnya penutupan pendidikan tiba. 

Selain kegiatan penutupan tahap I Pasis Sekkau A-90, dilaksanakan pula kegiatan peresmian kolam pemancingan Sekkau serta syukuran yang diperuntukkan bagi personil Sekkau maupun Pasis Sekkau A-90 yang memperoleh kenaikan pangkat pada periode ini. 

Sebanyak 14 personel Sekkau yang terdiri dari tiga orang perwira menengah, dua orang perwira pertama, lima orang bintara serta empat orang tamtama memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode ini. 

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat

“Selamat saya ucapkan bagi yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, tak lupa saya juga mengingatkan bahwa kenaikan pangkat ini harus dijadikan sebagi motivasi serta pelecut semangat untuk berbuat yang lebih baik untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa melalui TNI AU yang kita cintai bersama”, pungkas Dansekkau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel