Berita

Penutupan Tarkatpuanter di Lantamal V Surabaya

Dibaca: 5 Oleh 31 Jul 2021Agustus 2nd, 2021Tidak ada komentar
IMG 20210731 WA0018
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh.  Apon, S.T.,  MPA, hadiri dan ikut serta penutupan Penataran Peningkatan Kemampuan teritorial (Tarkatpuanter)  Komandan Satuan TNI AL dan TNI AU yang bertempat di gedung serba guna Lantamal V, jln Laksda M Nasir no 56 Surabaya, Sabtu (31/7/2021).

Penataran Peningkatan Kemampuan teritorial (Tarkatpuanter)  ini dilaksanakan dari tanggal 26 sampai dengan 31 Juli 2021. Penutupan Penataran Peningkatan Kemampuan Teritorial Komandan Satuan TNI AL dan TNI AU di pimpin langsung oleh Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni mewakili Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E.

Dalam sambutannya, Aster Panglima TNI yang di bacakan oleh Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang mengucapkan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danlantamal V Surabaya dan panitia yang terlibat untuk membantu penyelenggaraan penataran peningkatan kemampuan teritorial Komandan Satuan TNI AL dan TNI AU TA 2021, sehingga dapat berjalan sesuai harapan, serta ucapan yang sama disampaikan kepada para peserta Tarkatpuanter Dansat TNI AL Dan TNI AU yang telah dapat mengikuti rangkaian kegiatan ini dengan serius dan penuh rasa tanggungjawab.

Baca juga:  Dankorpaskhas Meninjau Rumah Prajurit Paskhas Terkena Musibah Banjir

“Setelah mengikuti Tarkatpuanter ini saya yakin dan percaya bahwa materi pelajaran yang telah diterima akan bermanfaat bagi para peserta yang selanjutnya dapat diaplikasikan dalam kegiatan di wilayah tugas masing-masing” Tambahnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel