Berita

Penutupan Terbang Layang

Dibaca: 49 Oleh 07 Apr 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Marma TNI Nazirsyah (Waaspotdirga Kasau) mewakili Aspotdirga Kasau menutup Kejuaraan Nasional Terbang Layang memperebutkan piala bergilir KASAU 2017 di Ruangan Hanggar Charlie Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang Jawa Barat, pada 6 April 2017.

Kejurnas ini merupakan rangkaian kegiatan Indonesian Air Games 2017 yang dibuka oleh KASAU pada 30 Maret 2017 di Lanud Atang Senjaya Bogor. Berbagai agenda kejuaraan kedirgantaraan terangkum dalam kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia 2017, yang dilaounching oleh KASAU pada 24 Februari 2017. Seluruh kegiatan ini dilakukan untuk memperingati HUT ke-71 TNI Angkatan Udara.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat, agar masyarakat mengerti dan memahami jati diri, kemampuan dan perkembangan TNI Angkatan Udara sehingga TNI AU, dapat berkontribusi melahirkan generasi muda pencinta dunia dirgantara

”Kalian semua telah turut mengangkat kredibilitas olahraga terbang layang nasional yang sudah tentu diamati dan dicatat oleh komunitas olahraga terbang layang, baik pada tingkat daerah maupun tingkat nasional. Jadi berbanggalah, anggaplah kejuaraan ini sebagai jembatan menuju prestasi yang lebih baik di masa depan” kata Marsma TNI Nazirsyah membacakan sambutan Asisten Petensi Dirgantara Kasau Marsda Agus Munandar S. Sos.

Baca juga:  Danlanud Husein S.: Personel Lanud Husein S. dapat menumbuhkan dan meningkatkan Sense Of Intelligence dan Sense Of Security

Setelah enam hari bertanding sejak dibuka 1 April 2017 oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono, perolehan medali dari 9 nomor pertandingan adalah : Pada nomor pertandingan Precition Landing Single Seat Putri, medali emas diraih oleh Dewi (Jawa Tengah), perak diraih oleh Ina (Jawa Barat), perunggu diraih oleh Lili (Riau), Pada Precition Landing Dual Seat Putra, medali emas diraih oleh Adam (Banten), perak diraih oleh Saiful (Jawa Barat), perunggu diraih oleh Ari (Kalimantan Timur).

Pada Precition Landing Dual Seat Putri, medali emas diraih oleh Emilda (Jawa Barat), perak diraih oleh Dewi (Jawa Tengah), perunggu diraih oleh Ina (Jawa Barat). Pada Precition Landing Single Seat Putra, medali emas diraih oleh Dadang (DKI Jakarta), perak diraih oleh Sutikno (DKI-Jakarta), perunggu diraiih oleh Andri (Papua). Untuk nomor pertandingan Precition Landing Mix Double, medali emas diraih oleh pasangan Samuel/Ari (Papua), perak diraih oleh Emilda/Dela (Jawa Timur), perunggu diraih oleh Yanda/Yason (Jawa Barat).

Pada Duration Dual Seat Putri, medali emas diraih oleh Ina (Jawa Barat), perak diraih oleh Emilda (Jawa Barat), perunggu diraih oleh Dewi S (Jawa Tengah). Duration Single Seat Putra, medali emas diraih oleh Tikno (DKI Jakarta), perak diraih oleh Panji (Papua), perunggu diraih oleh Vladimir (Papua). Nomor Duration Single Seat Putri, medali emas diraih oleh Dewi (Jawa Tengah), perak diraih oleh Lili ( (Riau), perunggu diraih oleh Ina (Jawa Barat). Nomor Duratin Dual Seat Putri, medali emas diraih oleh Ade (Jawa Barat), perak diraih oleh Panji (Papua), perunggu diraih oleh Andri (Papua). Kontingen Jawa Barat meraih Juara Umum dengan perolehan 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Baca juga:  Denmatra 2 Paskhas Ziarah Ke TMP Untung Suropati

Pejabat yang hadir menyerahkan medali kepada para juara Danlanud Suryadarma Marsma Suparmono, Waaspotdirga Kasau Marsma TNI Nazirsyah, Ketua DPRD Subang Drs Benny Rudiono, Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek. I Gusti Made Radar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel