Berita

PENUTUPAN TMMD KE-85 DI NATUNA

Dibaca: 3 Oleh 03 Nov 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-85 dan TNI Manunggal Sosial Sejahtera (TMSS) tahun 2010 di Kabupaten Natuna diadakan di lapangan sepakbola desa Batubi dengan Inspektur Upacara Asisten Tata Praja Kabupaten Natuna Drs Kamaruddin mewakili Bupati Natuna Drs Raja Amarullah Apt, dihadiri unsur muspida Kabupaten Natuna. Selasa, (2/11).

Sebanyak satuan setingkat kompi gabungan TNI telah menyelesaikan tugas pengabdian kepada masyarakat dalam kegiatan TMMD (di Kabupaten Natuna).

Amanat Pangdam I/BB Mayor Jendral TNI Leo Siegers, S.IP. yang dibacakan oleh Irup antara lain, menyampaikan dengan selesainya tugas kegiatan TMMD ke-85 dan TMMS tahun 2010 serta berkat kerja keras dan kesungguhan dari segenap unsur komando dan pelaku serta keikutsertaan seluruh elemen masyarakat, kedua kegiatan yang diselenggarakan ini cukup berhasil dan memuaskan.

Untuk itu, .selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD ke-85 dan TMSS, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada warga masyarakat, instansi pemerintahan serta semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan ini, sehingga program TMMD ke-85 dan TMSS dapat terselesaikan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Danseskoau Pimpin Sertijab Pejabat Seskoau

Apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini ada yang tidak sesuai dengan rencana dan jadwal yang telah ditetapkan atau terdapat beberapa kekuarangan akan menjadi catatan dan bahan evaluasi untuk perbaikan dimasa yang akan datang.

Dalam kegiatan TMMD ke-85 di Natuna, terdapat sekitar 1 kompi Prajurit TNI gabungan dari TNI AD, TNI AL, dan TNI AU yang ada di Natuna dengan dibantu dari berbagai komponen masyarakat. Selama 21 hari, kegiatan TMMD yang dipusatkan di Desa Gunung Putri, Desa Sedarat Baru, Batubi Jaya, Desa Semedang dan Desa Sedanau Timur Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna, Usai upacara penutupan Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi dan beberapa tamu undangan menyempatkan diri melihat dari dekat salah satu rumah penduduk yang berhasil direhabilitasi oleh Prajurit TNI di Natuna. (Pen Ranai).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel