Berita

PENUTUPAN “TOURNAMENT DANLANUD RSN CUP I”

Dibaca: 4 Oleh 17 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan, MP. S.IP menutup secara resmi Tournament Sepakbola ”Danlanud Rsn Cup I tahun 2013”, yang dilaksanakan di lapangan Sepakbola Andalan, Lanud Rsn, Minggu (15/9). Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga, seluruh rangkaian kejuaraan dapat terselenggara dengan baik, aman, lancar dan Sukses. Kepada peserta yang meraih prestasi pada event ini Danlanud menyampaikan selamat dan menghimbau untuk terus berlatih dan meraih kesuksesan yang lebih tinggi lagi. Kepada tim yang belum mendapatkan prestasi secara maksimal, Danlanud menghimbau untuk tidak berkecil hati mengingat masih banyak kesempatan lain untuk meraih prestasi.

Tournament Sepakbola ”Danlanud Rsn Cup I tahun 2013” yang digelar dari tanggal 28 Agustus -15 September ini diikuti oleh 16 Tim Sepakbola yang ada di propinsi Riau. Tampil sebagai pemenang pertama adalah kesebelasan PTPN V Fc yang pada partai final mengalahkan kesebelasan Nabil Fc melalui adu finalti dengan skor 6-5 setelah pada pertandingan waktu normal kedua keseblasan bermain imbang 2 – 2. Sukses menundukkan Nabil FC pada drama adu pinalti PTPN V Fc berhak mendapatkan Piala Bergilir Danlanud Roesmin Nurjadin dan uang pembinaan sejumlah Delapan Juta Rupiah yang diserahkan langsung oleh Danlanud Rsn, sedangkan Nabil Fc harus puas dengan prediket Runner up dengan memperoleh tropy tetap dan uang pembinaan sejumlah Lima Juta rupiah.

Baca juga:  Danlanud Rsa Sambut Kuker Kasum TNI di Natuna

Sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh kesebelasan Bank Riau Fc yang memperoleh tropy tetap dan uang pembinaan Tiga Juta Rupiah dan juara ke empat di raih oleh Riau Pos Fc mendapatkan uang pembinaan Satu Juta Rupiah. Adapun Top Scorer ”Danlanud Rsn Cup I 2013” ini diraih oleh Yudi Rianto dari PTPN V Fc. dengan mengoleksi sepuluh goal dan berhak mendapatkan hadiah sejumlah Satu Juta Rupiah.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia penyelenggara ”Danlanud Cup 2010”, Mayor Kal Yossi Dirwansyah menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya tournament ini dengan aman dan sukses sehingga dapat menjadi hiburan bagi masyarakat kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel