Berita

Penutupan Tournament Sepak Bola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II

Dibaca: 271 Oleh 24 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., secara resmi menutup Tournament Sepak Bola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II di Lapangan Sepakbola Kosek Hanudnas III. Kamis (21/06).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho,ST., Irjenau Marsekal Muda TNI J.F.P. Sitompul, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP. M.AP, Ketua DPRD Sumut,KONI Sumut para Asisten Kosek Hanudnas III, Unsur FKPD Sumut, pejabat Pemerintah dan BUMN serta undangan lainnya.

Acara penutupan Tournament Sepak Bola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II diawali dengan laporan ketua panitia Letkol Lek Budi dilanjutkan sambutan Panglima Kosek Hanudnas III. Dalam sambutannya Panglima Kosek Hanudnas III menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya baik moril dan materiil yang sudah diberikan selama pelaksanaan Tournament Sepak Bola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II, sehingga pelaksanaan berjalan dengan sukses dan lancar. Panglima juga berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya dimana hal ini menjadi ruang apresiasi atau penyaluran kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sumut khususnya kota Medan.

Baca juga:  UPACARA TUJUHBELASAN DILANUD SUPADIO

Sebelumnya telah dilaksanakan pertandingan final antara kesebelasan USU melawan kesebelasan Raya Sport yang dimenangkan oleh kesebelasan Raya Sport melalui adu finalti dengan skor 6-7 setelah pada pertandingan babak I dan II dengan hasil kedudukan akhir tetap 0-0. Setelah selesai final dilanjutkan pertandingan eksekutif antara Tim FKPD Sumut dan Tim Eksekutif yang dimenangkan Tim FKPD Sumut 2-0 yang dicetak Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho, S.T. dan Ketua DPRD Kota Medan.

Acara dilanjutkan penyerahan trofi dan uang pembinaan kepada para pemenang Tournament Sepak Bola Old Crack U-40 Pangkosek III Cup II oleh Panglima Kosek Hanudnas III. Sebagai juara I kesebelasan Raya Sport, Juara II kesebelasan USU dan juara III Kesebelasan Bajapa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel