Berita

Penutupan Training Air Defense Net-Centric Tactical System (AIRNETS) di Makosekhanudnas III

Dibaca: 28 Oleh 23 Jan 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Makosekhanudnas III dilaksanakan penutupan Training Air Defense Net-Centric Tactical System (AIRNETS) yang bekerja sama dengan PT. Mardhika Adhidarma, Jumat (20/1).

Hadir dalam acara penutupan tersebut Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili Asisten Operasi Kolonel Pnb Atang Sudradjat, para Asisten, Ketua Tim dari PT. Mardhika Adhidarma Bapak Herry Sitepu, personel Workshop dari anggota Kosekhanudnas III beserta Satrad Jajaran.

Dalam Sambutannya Asisten Operasi Kosekhanudnas III mengucapkan terima kasih kepada seluruh instruktur dan personil Workshop dari anggota Kosekhanudnas III beserta Satrad Jajaran dalam mengikuti Training Air Defense Net-Centric Tactical System (AIRNETS) dengan harapan dapat mengimplementasikan dalam melaksanakan tugasnya nanti ditiap-tiap kesatuan serta selalu berlatih dan terus berlatih dalam penggunaan AIRNETS kedepannya dan semoga ilmu yang sudah diperoleh selama pelatihan dapat di bagikan kepada anggota lainnya di satuan masing-masing.

Baca juga:  Personel Kosekhanudnas III Menerima Penyuluhan Hukum dari Babinkum TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel