Berita

Penutupan Turnamen Basket Ball Danlanud Cup 2019

Penutupan Turnamen Basket Ball Danlanud Cup 2019
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di lapangan basket Lanud Zam, Sabtu (03/7), Komadan Lanud Zam yang diwakili Kepala Dinas Personel Lanud Zam Letkol Adm Adi Parmudianto, S.Sos., menutup turnamen Basket Ball Danlanud Cup 2019. Acara penutupan turnamen ini dihadiri oleh pengurus harian Perbasi Mataram, Kepala BRI Cab. Mataram dan para ofisial masing-masing klub.

Dalam sambutannya Danlanud Zam menyampaikan penghargaan dan  terima kasih kepada segenap panitia dan sponsor yang telah berperan menyukseskan terlaksananya turnamen Basket Ball Danlanud Cup 2019 ini.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa pelaksanaan turnamen Basket Ball Danlanud Cup 2019 akan membawa dampak yang baik untuk para atlet junior, pelatih dan klub basket yang ada di Mataram. Untuk itulah Danlanud berupaya agar setiap tahunnya diadakan kompetisi atau turnamen di kota Mataram, dengan adaya turnamen pembinaan olah raga basket yang dlaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik, sehingga melahirkan atlet-atlet yang berprestasi tidak hanya ditingkat daerah  namun tingkat nasonal, asia bahkan internasional. Mengakhiri sambutannya Danlanud mengucapkan selamat kepada yang berhasil sebagai juara, kiranya prestasi ini tidak membuat para atlet cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi

Kegiatan yang diikuti oleh 31 Club Basketball dari Kabupaten/Kota Se NTB, terdiri dari  26 Tim Bola Basket Putra dan 6 Tim Bola Basket Putri, yang berlangsung selama seminggu ini memperebutkan piala Danlanud Zam 2019. Ada pun klub yang keluar sebagai juara 1  Putra adalah Lacoste Basket Ball Club dan juara 1 Putri adalah Diertien Basket Ball Club. Penyerahan hadiah dan tropi kepada juara-juara oleh Kadipers dan pengurus harian Perbasi Mataram.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel