Berita

Penutupan Turnamen Futsal Danlanud Cup V di Lanud Jayapura

Dibaca: 39 Oleh 02 Apr 2018April 3rd, 2018Tidak ada komentar
Penutupan Turnamen Futsal Danlanud Cup V di Lanud Jayapura
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah, menutup Turnamen Futsal Danlanud Cup V tahun 2018 dalam rangka Bulan Dirgantara memperingati HUT ke-72 TNI Angkatan Udara di lapangan Futsal Lanud Jayapura, Minggu (1/4).

Pembukaan Turnamen Futsal dimulai sejak tanggal 19 Maret 2018 yang secara resmi di buka oleh Komandan Lanud Jayapura.  Dalam turnamen sepak bola Danlanud Cup kali ini di ikuti 24 peserta yang merupakan club-club Futsal di Jayapura. Untuk final Danlanud CUP V ini, dipertandingkan White Steel FC dan Papua Putera FC  dimenangkan oleh White Steel FC dengan skor 4-7.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Jayapura menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungannya baik secara moril maupun materil selama pelaksanaan Turnamen Danlanud Cup V Tahun 2018 berlangsung, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Danlanud juga berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya, dimana hal ini menjadi ruang apresiasi atau penyaluran kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Jayapura.

Baca juga:  Lanud El Tari Bantu Kantor SAR Kupang Laksanakan Rapid Test

Pada akhir acara Danlanud Jayapura menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada para pemenang kepada masing-masing juara. Sebagai juara I diraih oleh White Steel FC, Juara II Papua Putra FC, Juara III, Family Aslam FC, gelar pemain terbaik diraih oleh Simon Kalem pemain dari Angkasa FC, dan Top Scorer diraih oleh Steven pemain White Steel FC.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel