Berita

Penutupan Turnamen Futsal Danlanud Jayapura Cup IV

Dibaca: 7 Oleh 14 Des 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb Ir. Purwoko Aji Prabowo secara resmi menutup Turnamen Futsal Danlanud Jayapura Cup IV tahun 2015 di lapangan futsal angkasa Lanud Jayapura, Jumat (11/12). Turnamen yang digelar selama 23 hari ini dimulai tanggal 16 November – 11 Desember 2015 dan diikuti oleh 40 tim putra dan 8 tim putri.

Upacara penutupan turnamen futsal Danlanud Jayapura Cup IV tahun 2015 ini juga dihadiri Kabandara Sentani, Danlantamal X, Danrindam XVII Cenderawasih, Dispora Kab. Jayapura, pengurus KONI dan PSSI Kab. Jayapura, Kepala Cabang BRI Sentani. Serta dimeriahkan oleh penampilan dari potret dancer.

Danlanud Jayapura mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil menang dan berharap kepada tim kesebelasan yang menang agar terus meningkatkan prestasinya, tidak hanya puas dengan prestasi yang diraih saat ini. “Tingkatkan dan asah kemampuan, jaga sportivitas serta raih prestasi yang lebih baik lagi pada event yang lain dan persiapkan diri untuk menyongsong PON XX dimana Papua sebagai tuan rumah” , tambahnya.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

Dikatakannya juga, bahwa event turnamen futsal kali ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Lanud Jayapura sebagai sarana untuk mencetak bibit- bibit Atlet Papua guna mempersiapkan menghadapi PON XX di Papua, tegas DanLanud Jayapura yang disambut tepuk tangan antusias peserta dan para tamu undangan.

Pemenang dalam turnamen futsal Danlanud Jayapura Cup IV tahun 2015 kali ini mendapatkan hadiah berupa trophy tetap dan trophy bergilir, piagam penghargaan serta uang pembinaan. Total dana pembinaan turnamen kali ini sebesar 64 juta rupiah.

Hasil turnamen katagori putra diraih oleh tim Qualita FC sebagai juara pertama, diikuti tim Real Rauboria sebagai juara kedua dan tim Arjuna FC sebagai juara ketiga. Top score dan best player putra diraih oleh Franky dari Arjuna FC dan Marthinus dari Qualita FC. Sementara Katagori putri diraih oleh tim Galpera FC sebagai juara pertama, diikuti Angkasa FC dan Family FC sebagai juara kedua dan ketiga. Top Score dan Best Player Putri diraih oleh Susan dari Galpera FC dan Angelina dari Angkasa FC.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD ISWAHJUDI

 

Keterangan Gambar :

Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb Ir. Purwoko Aji Prabowo,MM,MDS menyerahkan tropi bergilir dan uang pembinaan sebesar 17,5 juta rupiah kepada Qualita FC pada acara penutupan Turnamen Futsal Danlanud Cup IV di lapangan futsal Angkasa, Jumat (11/12).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel