TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Penutupan Turnamen Pangkosek III Cup Tahun 2018

Tup_Pangkosek_Cup2

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), secara resmi menutup Turnamen Pangkosek III Cup Tahun 2018 di Lapangan Sepakbola Makosekhanudnas III, Minggu (25/02).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Sekda Provsu, Kabinda, pejabat Kodam I/BB, pejabat Poldasu, pejabat Lantamal I, Kadispora Sumut, Ketua KONI Sumut, para Asisten Kosekhanudnas III, unsur FKPD Sumut, pejabat pemerintah, BUMN dan swasta serta undangan lainnya. Selain pejabat terkait yang hadir dalam upacara penutupan tersebut hadir para pendukung dari masing-masing club yang bertanding di babak final. Dimana upacara penutupan dilaksanakan setelah pertandingan babak final selesai dilaksanakan dengan memperebutkan juara 1 dan juara 2 untuk semua kategori.

Acara penutupan Turnamen Pangkosek III Cup Tahun 2018, berlangsung selama 3 hari, dimulai pada tanggal 23 s.d. 25 Februari 2018. Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuannya baik moril dan materil selama pelaksanaan Turnamen Pangkosek III Cup Tahun 2018, sehingga pelaksanaan berjalan dengan sukses dan lancar. Panglima juga berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya dimana hal ini menjadi ruang apresiasi atau penyaluran kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya kota Medan.

Pada akhir acara Panglima Kosekhanudnas III menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada para pemenang di masing-masing cabang Turnamen Pangkosek III Cup Tahun 2018. Sebagai juara I di cabang tenis lapangan dari club Papua, Juara II club Poldasu dan juara III bersama club Kosekhanudnas III serta sebagai juara di cabang panahan dibagi dalam beberapa kategori, yaitu kategori Standard Bow SD Putri, Kategori Tradisional SD Putra, kategori Standard Bow SMP Putra, kategori Standard Bow SMP Putri dan kategori Standard Bow SMA/Mahasiswa/Umum Putri, sedangkan sebagai juara di cabang lomba Perkutut, yaitu juara I kelas dewasa senior dari Padang Panjang, juara I kelas dewasa junior dari Langkat Sumut dan juara I kelas Pijek Hangging dari sei pagar Riau.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Penutupan Turnamen Pangkosek III Cup Tahun 2018