Berita

Penutupan Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup 2018

IMG_2633
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU . Bertempat dilapangan Bola Dirgantara Lanud Yohanis Kapiyau Timika,  digelar kegiatan final turnamen sepak bola usia 11  Danlanud Cup 2018, antara kesebelasan Lanud Yohanis Kapiyau berhadapan dengan  Adven 1 dari Sekolah Dasar Advent dengan  skor  3 – 0 untuk kemenangan Tim Lanud Yohanis Kapiyau,  sekaligus penutupan turnamen Sepak Bola Danlanud Cup Tahun 2018, Selasa (13/11).

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Letnan Kolonel Pnb Meito Datau dalam sambutannya  menyapaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen Sepak Bola Danlanud Cup Tahun 2018 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara Ke -72.  Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Dalam pengertian, kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

Kepada kesebelasan yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang. Kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih sehingga  terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses. Lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepak bola dimasa yang akan datang,

Leave a Reply