Berita

Penutupan Turnamen Sepak Bola Paman Birin Trophy 2017

Dibaca: 19 Oleh 22 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol,.MMOAS, menghadiri penutupan turnamen sepak bola piala Gubernur Kalimantan Selatan H. Syahbirin Noor yang lebih dikenal dengan Paman Birin Trophy 2017 di lapangan Murjani Banjarbaru, Selasa (19/9). Turnamen sepak bola ini sebelumnya diadakan tahun 2016 dan menuai sukses, start kembali tahun 2017 diadakan oleh Malabar Sportainment Banjarbaru di lapangan yang sama yaitu lapangan Murjani Banjarbaru.

Pembukaan turnamen sepak bola Paman Birin Trophy 2017 dimulai sejak tanggal 9 September 2017 yang secara resmi di buka oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani. Panitia pelaksana Antoni melaporkan tujuan diadakan turnamen sepak bola ini adalah salah satunya dalam rangka hari Olahraga Nasional, dan sebagai turnamen lanjutan tahun 2016.

Dalam turnamen sepak bola Paman Birin Trophy 2017 kali ini di ikuti 16 peserta yang merupakan masing-massing perwakilan kelurahan Banjarbaru Kalimantan Selatan. Untuk final turnamen Paman Birin Trophy 2017 antara kelurahan Sjamsudin Noor melawan kelurahan Loktabat Utara yang dimenangkan oleh kelurahan Loktabat Utara dengan skor 1-5. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol,.MMOAS, dan Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Oky IZ Dipura SH MPA, turut serta melaksanakan pertandingan exsebisi yang dilaksanakan sebelum pertandingan final. Komandan Lanud Sjamsudin Noor dan Komandan Lanal Banjarmasin tergabung dalam keseblasan Pemprov Kalsel melawan Pemkot Banjarbaru yang di menangkan oleh keseblasan Pemprov Kalsel dengan skor 3-0. Turnamen Paman Birin Trophy 2017 ini berjalan dengan lancar dan aman.

Baca juga:  Danlanud Supadio Beri Pengarahan Calon Taruna AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel