Berita

Penutupan Wasrik Itjen TNI di Korpaskhas

Dibaca: 81 Oleh 01 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Itjen TNI di lingkungan Korpaskhas telah selesai. Segala temuan dapat dijadikan bahan masukan serta koreksi dan perbaikan guna meningkatkan kinerja Korpaskhas kedepan. Kepada seluruh staf dan satuan kerja yang menjadi obyek wasrik secepat menindaklanjuti semua rekomendasi dari Tim Wasrik Itjen TNI.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi pada saat acara penutupan Wasrik Itjen TNI dilingkunagan Korpaskhas di gedung Nanggala Yudha Paskhas, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (27/02).

Kepada Tim Wasrik Itjen TNI, menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan pemeriksaan dan pengawasan, hasil temuan terhadap program kerja yang telah dikerjakan satuan Korpaskhas, semoga dengan adanya rekomendasi dari temuan wasrik, dapat meningkatkan kinerja Korpaskhas sesuai dengan ketentuan yang berlaku secara efektif, efisien dan ekonomis. Ungkap Dankorpaskhas.

Pada kesempatan ini pula, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama pelaksanaan wasrik di lingkungan Korpaskhas terdapat kekurangan berkaitan dalam penyiapan data-data yang dibutuhkan, hal tersebut karena keterbatasan kami selaku obyek wasrik dan dihadapkan tugas-tugas yang tidak bisa diabaikan. Tambah Dankorpaskhas.

Baca juga:  ENTRY BRIEFING DAN LANUD SURYADARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel