Berita

Penyaluran Bantuan Bapak/Ibu Asuh kepada Siswa/Siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Angkasa Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 7 Oleh 19 Apr 2021April 20th, 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han mewakili Bapak/Ibu Asuh menyalurkan bantuan bagi para siswa/siswi yang membutuhkan di Madrasah Ibtidaiyah Angkasa Lanud Leo Wattimena Kabupaten Pulau Morotai.

Komandan Lanud Leo Wattimena menyampaikan, ini adalah bentuk kepeduliannya terhadap putra dan putri Kabupaten Pulau Morotai yang sudah mau tekun dalam belajar dengan semangat untuk meraih prestasi di sekolah. Selain itu beliau juga menyampaikan masih banyak siswa dan siswi di Kabupaten Pulau Morotai yang membutuhkan bantuan Pendidikan.

Bapak/Ibu Asuh ini terdiri dari para sukarelawan yang berniat membantu meringankan beban biaya siswa/siswi MI Angkasa yang kesulitan khususnya untuk membayar SPP dan seragam. Bantuan terkumpul yang disalurkan kepada siswa/siswi tersebut diterimakan oleh Ketua Yayasan Pia Ardhya Garini Cabang 8/D.III Ny. Widiya Erick dan pengurus Sekolah MI Angkasa untuk disalurkan langsung kepada para siswa/siswi yang membutuhkan.

Santunan tersebut sebesar Rp. 24.716.000 yang akan disalurkan kepada 34 orang anak yang memerlukan, santunan ini masih akan terus digiatkan mengingat masih ada beberapa siswa/siswi yang memerlukan dan anggota Lanud ramai-ramai ikut bersedekah.

Baca juga:  POKJA SUNJUKNIS ANGGARAN PENDIDIKAN DI LANUD SULAIMAN

Komandan Lanud Leo Wattimena juga berpesan kepada seluruh siswa/siswi untuk menjadi calon penerus sekaligus pemimpin bangsa ini, dengan menyeimbangkan kepedulian dan kemampuan (kecerdasan) yang dimiliki serta tidak lupa di iringi dengan doa dan ibadah dalam menjalankan setiap kegiatan yang dilakukan. Ramadhan membawa berkah di MI Angkasa Lanud Leo Wattimena.

Penyaluran Bantuan Bapak/Ibu Asuh kepada Siswa/Siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Angkasa Lanud Leo Wattimena

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel