Berita

PENYALURAN ZAKAT FITRAH BAGI MASYARAKAT DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 0 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Selama dua hari Panitia Zakat Fitrah Lanud Suryadarma yang diketuai PNS IIID Drs Lili Hidayat menyalurkan zakat fitrah kepada mustahid yang tinggal di sekitar Lanud Suryadarma, di Masjid Jami Ar Rohman, Rabu (16/9). Penerima zakat sudah sekitar 490 orang, yang beberapa hari sebelumnya telah menerima kupon penerimaan dari panitia. Sebagian besar warga masyarakat tersebut merupakan penduduk yang tinggal di desa-desa dalam wilayah Kecamatan Kalijati.

 

Ditambahkan oleh Drs Lili Hidayat yang merupakan Kepala Seksi Pembinaan Mental Lanud Suryadarma, pembagian dilaksanakan dalam minggu ini dikarenakan agar paket zakat fitrah yang berisi 2,5 kilogram beras dan uang dapat segera digunakan menjelang lebaran tiba. Sehingga panitiapun tidak terburu-buru waktunya untuk mencari para mustahid sebagai penerima zakat dan libur karena cuti lebaran.

 

Pada tahun ini paket zakat fitrah mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu yang hanya membagikan sekitar 360 paket. Selain untuk mustahid di sekitar Lanud Suryadarma, zakat fitrah juga dibagikan untuk pembantu rumah tangga, honorer di Lanud Suryadarma, amil zakat dan fisabilillah.

Baca juga:  Commander Call Kasau di Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel