Berita

PENYALURAN ZAKAT FITRAH BAGI MASYARAKAT DIWILAYAH LANUD SURYADARMA

Dibaca: 7 Oleh 14 Agu 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S. AP, M Si (Han) menyerahkan Zakat Fitrah secara simbolis di masjid jami Ar Rohman kepada para mustahid yang tinggal dilingkungan Lanud Suryadarma, Selasa (14/8). Penerima zakat fitrah sudah mencapai sekitar 1.014 orang, dan 130 orang diantaranya adalah anak yatim piatu, yang beberapa hari sebelumnya telah menerima kupon penerimaan dari panitia. Sebagian besar warga masyarakat tersebut merupakan penduduk yang tinggal di desa-desa dalam wilayah Kecamatan Kalijati.

Ditambahkan oleh Kapten Lek Tri Marsito sebagai Ketua Panitia Zakat Fitrah Lanud Suryadarma, pembagian dilaksanakan dalam minggu ini dikarenakan agar paket zakat fitrah yang berisi 2,5 kilogram beras dan uang agar dapat segera digunakan menjelang lebaran tiba. Sehingga panitiapun tidak terburu waktu untuk mencari para mustahid sebagai penerima zakat.

Pada tahun ini paket zakat fitrah dapat meyalurkan zakat fitrah sebanyak 3650 kg beras serta uang sebesar Rp 40.790.000.-. Selain untuk mustahid di sekitar Lanud Suryadarma, zakat fitrah juga dibagikan untuk pembantu rumah tangga, honorer di Lanud Suryadarma, amil zakat dan fisabilillah.

Baca juga:  UPACARA HARI BHAKTI TNI AU KE-67 DILANUD BALIKPAPAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel