Berita

Penyambutan Danwingdik 200 Elektronika Lanud Sulaiman

Dibaca: 168 Oleh 03 Sep 2022Tidak ada komentar
Penyambutan Danwingdik 200 Elektronika Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol.,M.MOAS., menyambut Kolonel Lek Saryono, S.T., sebagai Komandan Wing Pendidikan 200 Elektronika pada acara penyambutan Pembentukan Satuan Baru Wingdik 200 Elektronika yang digelar di Markas Wing Pendidikan 200 Elektronika Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Jum’at (02/09/2022).

Danlanud Sulaiman menyatakan bahwa dengan dibentuknya satuan baru Wingdik 200 Elektronika diharapkan akan mampu memperkuat jajaran TNI AU terutama di bidang elektronika yang mencakup didalamnya bidang pendidikan dasar elektronika, avionik, pesawat tanpa awak, alat bantu navigasi, dan radar.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara pada saat peresmian Depohar 90, Wingdik 200, 400, Sathar 91, 92, 93, dan Skadik 105 di Lanud Suryadarma Kalijati Subang, pada tanggal 1 September 2022 yang lalu, menyatakan bahwa peresmian satuan tersebut merupakan bagian dari upaya peningkatan profesionalisme TNI Angkatan Udara sesuai dengan yang tertuang dalam Renstra Pembangunan kekuatan Matra Udara yang telah ditentukan. Khususnya dalam hal Pengembangan Validasi Organisasi, agar terwujud satuan dan sistem kerja yg semakin efektif dan efisien. TNI AU juga akan terus memenuhi kebutuhan seluruh satuan secara bertahap sehingga dapat semakin optimal dalam pelaksanaan tugas.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Pimpin AKRS HUT RI ke-74

Hadir pada acara tersebut para kepala dinas, komandan skadik, ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Astrid Abdul Haris dan para pengurus PIA, serta para kepala seksi di jajaran Lanud Sulaiman.

#Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

Penyambutan Danwingdik 200 Elektronika Lanud Sulaiman

1 3

2 3

3

4 1

5 3

6 2

7 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel