TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Penyambutan Flag Relay Di Lanud El Tari

By 03 Oct 2018Berita
IMG_4238

TNI AU. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., Menyambut langsung Flag Relay dalam rangka Peringatan ke-73 HUT Tentara Nasional Indonesia bertempat di Apron Lanud El Tari. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 161/Ws, Danlantamal VII Kupang, Kapolres Kota Kupang, Wakil Walikota Kupang, dan Forkopimda Kota Kupang. Selasa (02/10).

Bendera Merah Putih beserta Bendera 3 Matra TNI tiba di Lanud El Tari dengan menggunakan Pesawat Boeing TNI AU AI 737 dengan nomor Registrasi AI 7304, selanjutnya Bendera Merah Putih yang di bawa oleh Letkol Lek Sugeng beserta 3 orang anggota turun dari pesawat disambut oleh Wakil Walikota Kupang Bapak Hermanus Man dengan pengalungan kain tenun adat NTT secara simbolis, Adat Natoni, dan Tarian Flobamora.

Selanjutnya Bendera Flag Relay yang di bawa Letkol Lek Sugeng diserahkan secara simbolis kepada Wakil Walikota Kupang serta disaksikan langsung oleh Forkopimda NTT, kemudian Bendera Flag Relay diserahakan ke perwakilan Anggota TNI dan dilaksanakan Jajar Kehormatan dari Pasukan TNI dan Polri.

Setelah Jajar Kehormatan selesai seluruh Forkopimda dan Perwakilan Anggota TNI yang membawa Bendera Flag Relay menaiki kendaraan yang telah disediakan untuk melaksanakan pawai menuju kantor Polda NTT dan selanjutnya berjalan menuju Kantor Gubernur NTTdan disambut langsung oleh Gubernur NTT yang didampingi oleh Wakil Gubernur NTT dan jajaran Forkopimda NTT. Bendera Flag Relay Merah putih yang di bawa Anggota TNI diserahkan kepada Gubernur NTT bapak Victor Laiskodat dan acara dilanjutkan Foto Bersama.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Penyambutan Flag Relay Di Lanud El Tari