Berita

Penyambutan Komandan Lanud Silas Papare

Dibaca: 335 Oleh 08 Jun 2020Tidak ada komentar
Penyambutan Komandan Lanud Silas Papare
#TNIAU 

TNI AU.  Setelah melaksanakan upacara serah terima jabatan Komandan Lanud Silas Papare dari Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) kepada Kolonel Pnb Budhi Achmadi, M.Sc., yang dilaksanakan di Kantor Perwakilan Koopsau III, beberapa waktu lalu. Acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan tradisi penyambutan (Passing) Komandan Lanud Silas Papare yang dilakukan oleh seluruh anggota Lanud Silas Papare kepada Komandan Lanud baru, Sabtu (6/6/2020).

Kegiatan Passing In dilakukan untuk menyambut Komandan Lanud Silas Papare yang baru Kolonel Pnb Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.III Lanud Silas Papare Ny. Lulu Budhi Achmadi. Hal ini ditandai dengan pemakaian topi dan kalung khas Papua kepada Danlanud serta pengalungan Noken dan pemberian hand bouqet kepada Ny. Lulu Budhi Achmadi, kemudian dilanjutkan berjalan berdampingan melewati jajar pasukan seluruh anggota Lanud SPR. Acara Passing In ini dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan namun khidmat, dengan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Baca juga:  Gubernur Riau Kunjungi Stand Pameran Alutsista TNI AU

Danlanud dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih beserta harapannya, semoga kehadirannya di tengah2 prajurit Lanud Silas Papare dapat memberikan manfaat bagi Personel maupun Organisasi Lanud Silas Papare.

“Ditengah pandemi COVID 19 ini, Saya berharap mulai pada saat ini kita berkomitmen untuk mewujudkan Lanud Silas Papare tercapai Zero Gain untuk kasus COVID 19, dan kita bisa membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid19,” lanjut Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel