Berita

Penyambutan Pasis Seskoau A-54 di Lanud Manuhua

Dibaca: 2 Oleh 14 Mar 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka melaksanakan kuliah kerja I (dalam negeri) T. A. 2017, Komandan Sekolah Komando Angkatan Udara (Seskoau) hadir di Lanud Manuhua Biak dengan membawa sebanyak 54 Perwira Siswa Seskoau A-54 baik dari TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Darat dan juga Tentara Militer dari 8 negara yang saat ini sedang melaksanakan pendidikan militer lanjutan sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di jajaran Perwira menengah dari pangkat Mayor ke Pangkat Letkol.

Dalam Kegiatan kuliah kerja I yang dilaksanakan kali in,i bertujuan untuk melihat kesiapan baik dari instansi militer darat, laut, udara maupun kesiapan instansi pemerintahan daerah dalam mendukung seluruh kegiatan operasi yang sewaktu-waktu digelar di sekitar pulau biak.

Danlanud Manuhua, Kolonel Pnb Arif Widianto, S. AB., M. Tr (HAN) berharap agar para Perwira Siswa Mampu mengaplikasikan Teori yang didapat selama dalam kegiatan dengan Kondisi riil di Lapangan sebagai bahan review untuk kepentingan meningkatkan Pertahanan Negara.

 

Baca juga:  550 PRAJURIT TNI IKUTI PRA LATIHAN MENTHAWAI MEGATHRUST DIREX 201

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel