Berita

Penyambutan Satgas Tinombala Di Markas Detasemen Matra 2 Paskhas

Dibaca: 10 Oleh 30 Jan 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah menjalani penugasan dalam satgas Tinombala selama 6 bulan di wilayah Poso Sulawesi Tengah, lima prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas yang dipimpin Serka Sriyanto mendapat sambutan dalam upacara penyambutan satgas Tinombala di markas Detasemen Matra 2 Paskhas, Jum’at (27/1).

Selaku inspektur upacara dalam satgas penyambutan adalah Perwira Seksi Logistik Kapten Pas Rifki Aljauhari. Prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas mempunyai kualifikasi pengendali tempur sehingga dalam satgas tersebut bergabung dengan 1700 personel TNI dan mempunyai peranan sebagai GPAC (Ground Forward Air Control) atau bertanggung jawab tentang lalu lintas udara, observasi cuaca dan Komunikasi ground to air.

Dalam sambutannya Inspektur upacara menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan yang setinggi-tingginya kepada ke lima prajurit yang telah usai menjalankan tugas di Poso, atas prestasi yang telah diraih dan kepada seluruh prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas agar senantiasa membina kemampuan yang telah dimiliki sehingga mampu berperan dan memberikan yang terbaik dalam setiap penugasan.

Baca juga:  Ungkap Rasa Syukur, Sekkau Makan Siang Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel