Berita

PENYAMBUTAN TIM EXPEDISI RALASUNTAI DI KALIMANTAN SELATAN

Dibaca: 17 Oleh 04 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Mokh. Mukhson bersama Komandan Lanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Antonius menyambut kedatangan tim Expedisi RALASUNTAI bertempat di dermaga 400 pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Kamis (03/05).

Tim Expedisi yang berjumlah 17 orang terdiri dari 4 personel Kopasus, 10 personel Marinir dan 3 personel Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (Paskhasau), yang dipimpin oleh Mayor Marinir Fredy.

Maksud dan tujuan dari tim Expedisi ini adalah untuk melaksanakan misi penjelajahan rawa, laut, sungai dan pantai sepanjang garis pantai Kalimantan guna melatih keterampilan pertempuran Pasukan Khusus di Laut, dan perairan sungai.

Sebelumnya Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson beserta Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson menyambut kedatangan Pangdam VI/MLW Letjen TNI Sudjatmiko bersama Ketua Persid Kartika Chandra Kirana PD VI/MLW Ny. Sujatmiko beserta rombongan bertempat di ruang VIP I Lanud Sjamsudin Noor.

Kedatangan Pangdam tersebut dalam rangka kunjungan kerja PANGDAM VI/MLW ke Makorem 101/ANT, RINDAM VI/MLW, DENZIPUR 8/GM, YONIF 623/BWU dan DIM 1006/MTP.

Turut menyambut kedatangan PANGDAM tersebut adalah MUSPIDA tingkat I dan seluruh DANDIM wilayah Propinsi Kalimantan Selatan.

Baca juga:  WARA SURABAYA RAIH JUARA PERTAMA BOLA VOLLEY PUTRI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel