Berita

Penyebaran Covid 19 Harus di Hentikan

Dibaca: 7 Oleh 22 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210822 WA0049
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di RSAU Soemitro, Lanud Muljono kembali melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat  Surabaya dan sekitarnya,  Minggu (22/08). Pada kesempatan hari ini Tim RSAU Soemitro menargetkan untuk menyuntikan 390 dosis jenis sinovac kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa kesuksesan program serbuan vaksin tidak lepas dari peran serta masyarakat. Kesadaran masyarakat untuk melaksanakan Vaksin menjadi faktor penentu keberhasilan guna mencegah semakin meluasnya penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan masyarakat khususnya di Surabaya raya.

Diharapkan dengan kesadaran dan kesediaan  masyarakat untuk mengikuti pelaksanaan Vaksinasi ini, Program Vaksinasi yang sedang di laksanakan Tim RSAU Soemitro dapat berjalan lancar, sukses dan sesuai dengan target yang diharapkan oleh Pemerintah.

RSAU Soemitro  Lanud Muljono berharap dengan kerja keras serbuan vaksinasi di Jawa Timur, dapat memicu terciptanya herd immunity atau kekebalan komunitas terhadap Covid-19. Untuk kedepannya, Masyarakat dihimbau untuk datang secara tertib dengan mematuhi protokol kesehatan dan mendaftarkan diri dan keluarga.

Baca juga:  Lanud ZAM Latihan Parasailing Koopsau I Di Pantai Senggigi Lombok

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel