Berita

Penyematan Brivet Warga Kehormatan Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 2 Oleh 11 Sep 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron Sahat Bangun Sinaga, S, Sos menganugerahkan Brivet Kehormatan sekaligus mengangkat sebagai warga Kehormatan Lanud Sjamsudin Noor kepada tiga tokoh masyarakat Kalsel yaitu : 1. Ketua Umum Pemuda Pancasila Kalsel, Bpk. H. Hasnuryadi Sulaiman HB, 2. Ketua GM FKPPI Kalsel (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri), Bpk. Adi Kartika, 3. Anggota DPRD kota Banjarbaru, Bpk. A.R Iwansyah yang dilaksanakan di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor Selasa, (9/9).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S. Sos mengapresiasi para tokoh masyarakat Kalsel ini karena para tokoh masyarakat dari unsur kepemudaan tersebut bersama TNI/Polri dan Pemerintah Daerah selama ini telah bersinergi dan bekerjasama dengan Lanud Sjamsudin Noor dalam memberikan sumbangsih dan pengabdianya kepada masyarakat. Disamping itu juga turut berperan aktif di dalam upaya pengembangan potensi dirgantara melalui Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) daerah Kalimantan Selatan. Sehingga dinilai patut untuk di berikan brivet warga kehormatan Lanud Sjamsudin Noor. Diharapkan moment ini sebagai langkah awal untuk meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam memberikan sumbangsih dan pengabdiannya kepada masyarakat guna mewujudkan wilayah Kalimantan selatan yang semakin maju dan sejahtera.

Baca juga:  Kadisopsdik Buka Mos Susta Ranmor

Penyematan brivet kemampuan terbang klas 3 ini dilaksanakan dengan upacara yang diikuti oleh peserta yang terdiri dari para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor serta staf dari Ketua Umum Pemuda Pancasila dan staf dari Ketua GM FKPPI. Upacara berlangsung dengan tertib dan lancar dan di lanjutkan acara ramah tamah dan pemberian cinderamata kepada penerima brivet Warga Kehormatan Lanud Sjamsudin Noor.

“Tampak dalam gambar; Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S. Sos menyematkan brivet kehormatan kepada Ketua Umum Pemuda Pancasila Kalsel Bpk. H. Hasnuryadi Sulaiman HB.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel