Berita

Penyembelihan Hewan Qurban di Kosekhanudnas II

Dibaca: 16 Oleh 04 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kegiatan penyembelihan hewan qurban secara simultan mampu menuju pada sikap mental, moral serta memperteguh hubungan silaturahim diantara kita, sesuai dengan tema dalam perayaan Idul Adha Tahun 1438H/2017M kali ini adalah “Melalui hikmah Idul Adha 1438 H kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan serta sikap rela berkorban guna mewujudkan prajurit yang kuat, hebat, professional dan dicintai rakyat”.

Dengan Hikmah Idul Adha kita mantapkan kebersamaan prajurit TNI dengan rakyat guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa tema ini menjadi landasan bagi seluruh prajurit dan PNS Kosekhanudnas II khususnya maupun TNI AU pada umumnya dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai alat pertahanan Negara dan Matra udara.

Dengan semangat rela berkorban yang dilandasi keimanan dan ketakwaan para prajurit dan PNS akan semangat tanpa ada keraguan sedikitpun dalam menghadapi setiap kompleksitas tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Harapan Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir.Tedi Rizalihadi S, Idul Qurban kali ini dapat menambah dan mempertebal kadar keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta dapat memberikan tambahan pencerahan iman kepada seluruh warga Kosekhanudnas II, sehingga kita senantiasa memiliki sifat peduli, tulus, ikhlas serta rela berkorban untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Baca juga:  KUKER MENHAN RI DI SURABAYA

Usai Shalat Idul Adha dilaksanakan penyerahan hewan qurban oleh Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S kepada panitia dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban sebanyak 9 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Daging qurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, yatim piatu dan lanjut usia, serta masyarakat sekitar komplek TNI AU Daya yang berhak menerimanya, tegas Panitia.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel