Berita

Penyemprotan Desinfektan di Bandara Internasional Syamsudin Noor Cegah Penyebaran Covid-19

Dibaca: 70 Oleh 31 Mar 2020April 6th, 2020Tidak ada komentar
Penyemprotan Desinfektan di Bandara Internasional Syamsudin Noor Cegah Penyebaran Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. Guna menangkal menjangkitnya Covid-19 dilingkungan Bandara Internasional Syamsudin Noor telah dilaksanakan penyemprotan cairan desinfektan, Selasa (31/3/2020), penyemprotan ini masih dalam rangkaian penyemprotan secara serentak guna menangkal penyebaran virus Covid-19 di wilayah Klaimantan Selatan yang dilepas oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor di lapangan apel Mapolda Kalsel.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menyampaikan bahwa penyemprotan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona diwilayah Kalsel karena sebagaimana kita ketahui bersama Bandara Internasional Syamsudin noor adalah sebagai pintu gerbang bagi orang-orang yang akan keluar masuk dari dan akan ke Kalimantan Selatan sehingga rentan menjadi tempat penyebaran virus.   

 Penyemprotan ini melibatkan personil Lanud Sjamsudin Noor, personil Polres Banjarbaru dan Avsec Bandara Internasinal Syamsudin Noor. Adapun area yang disemprot meliputi area keberangkatan dan kedatangan terminal Bandara Internasional Syamsudin noor.

Baca juga:  Gladi Upacara Hari Bakti ke-65 di AAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel